Advertisement

NCTRICK : NO Logo Design Tutorial, just about NCTRICK channel introduction [ perkenalan channel ]

NCTRICK : NO  Logo Design Tutorial, just about NCTRICK channel introduction  [ perkenalan channel ] Hallo... salam perkenalan,salam kenal para youtuber Indonesia...

Selamat datang di channel nctrick, chanel yang akan membimbing kamu membuat sebuah lambang logo profil dengan huruf hanya menggunakan android/Smartphone.

Di channel nctrick ini saya akan memberikan beberapa contoh cara membuat sebuah lambang/logo profil sederhana namun tetap keren saat dilihat.

Untuk saat ini saya fokuskan dulu pada tutorial pixellab tentang cara membuat lambang/logo profil dengan huruf atau alfabet, yang bisa jadi itu adalah salah satu inisial nama kamu..

Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan kalo suatu saat nanti saya akan memberikan beberapa tutorial seputar pixellab lainnya.

Jadi buat kamu yang belum subscribe channel nctrick ini silahkan subscribe dulu..ingat, Subscribe tu gratis..gak ada ruginya kalo kamu Subscribe channel nctrick ini.

Kumpulan video tentang cara membuat lambang/logo profil dengan huruf LEVEL EASY:



=================================

Kumpulan video tentang cara membuat lambang/logo profil dengan huruf LEVEL MEDIUM:


=================================


Kumpulan video tentang cara membuat lambang/logo profil dengan huruf LEVEL HARD:


====================================

Kritik dan saran:

nctrick2@gmail.com

#nctrick: #seputarpixellab #logoprofil

NCTRICK:,logo design,introduction channel,perkenalan channel,pengenalan chanel,logo profil,cara membuat lambang/logo profil dengan huruf,membuat lambang/logo profil di smartphone,membuat lambang/Logo profil YouTube dengan huruf,cara membuat lambang/logo profil keren dengan huruf,cara membuat lambang/logo profil dengan huruf di smartphone,logo profile,cara membuat lambang/logo profil di smartphone dengan huruf,cara membuat lambang/logo profil di android dengan huruf,

Post a Comment

0 Comments